Rabu, 03 Juni 2020

Suami Beri Surprise Ultah, Umur Asli Zaskia Gotik Diperdebatkan

Zaskia Gotik ulang tahun, netizen ribut pertanyakan usia asli. Kenapa nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Usai sah menikahi pengusaha ganteng, Sirajuddin Mahmud Sabang, kebahagiaan Zaskia Gotik makin lengkap pada 27 April 2020.

Pasalnya, Zaskia Gotik ulang tahun nih. Bahkan, pelantun lagu 1 jam itu mendapat kejutan manis dari suami tercinta.

"Dua momentum terindah di tempat yang sama, di bulan yang sama di tahun 2020 ini. Merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya," ujar Sirajuddin Mahmud Sabang.

"Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta aminn YRA. Terima kasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you @zaskia_gotix," terang Sirajuddin Mahmud Sabang.


Momen Zaskia Gotik Ulang Tahun. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Momen Zaskia Gotik Ulang Tahun. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Bukan sekedar ucapan romantis, Sirajuddin nampak mendekor ruangan dengan penuh balon-balon dan mempersiapkan kue mewah. Tapi, netizen justru menaruh perhatian pada hiasan balon yang menjelaskan umur Zaskia Gotik ke-28 tahun. Netizen pun penasaran berapa sebenarnya umur asli Zaskia Gotik

"Usianya 30 deh, tahun 1990 lahirnya. Barakallah fii umrik Mbak Zaskia," kata netizen @cindy_clara_putri96.

"Kok umurnya 28? Bukannya Kakak Gotik umur 30 ya, kan tahun 90, kalau nggak salah aku baca di bionya 27 April 1990," terang akun @rsantiiana.

"Di Google umurnya 30 tahun kelahiran 1990. Yang bener 30 atau 28 ya? Serius ah nanyanya ini, 28 sama kayak aku donk ya," jelas netizen @mpa_sa19.

"Setahu saya umurnya udah 29 tahun lalu, berarti sekarang 30. Kenapa itu 28," tanya akun lainnya @andrieanithea.

Terkait

Load more