Rabu, 03 Juni 2020

Merugi karena Corona, Iis Dahlia Sangsi Beri THR ke Pegawai

Minim pemasukan di tengah pandemi corona, Iis Dahlia tak yakin bisa beri THR.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - THR alias Tunjangan Hari Raya biasanya diberikan selepas momen Ramadan atau menjelang Idul Fitri. Iis Dahlia pun sangsi bisa memberikan duit THR ke pegawainya di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 ini. 

"THR nggak ada, boro-boro THR," ucap Iis Dahlia saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Sebab pandemi virus corona membuat dirinya tak memiliki banyak pemasukan. Belum lagi kebutuhan dan cicilan tiap orang berbeda-beda. 


"Ya semoga ini cepet selesai yaa, karena kan orang tingkat ekonominya beda-beda, kebutuhan dan cicilannya juga beda-beda," bebernya.

Iis Dahlia mengaku saat ini bertahan hidup dengan mengandalkan penghasilan suami dan tabungannya selama ini. Iis Dahlia memperkirakan tabungannya hanya mampu bertahan sampai Juni saja dengan tagihan yang mencapai ratusan juta perbulannya

Bagaimana tidak, dia punya tanggungan bayar cicilan sebulan Rp 250 juta.

Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

"Padahal tagihan, cicilan masih harus tetep jalan, aduuh pusing eyke. Cicilan rumah tetep harus jalan yaa yang ratusan juta ini," ujar Iis Dahlia.

"Aku mah aduh ya Allah kalau sampai bulan Juni masih bisa lah inshaAllah. Tapi kalau sampai ke sana lagi kan kita susah yaa," sambung Iis Dahlia menandaskan.

Semua pusing gara-gara imbas corona termasuk Iis Dahlia ya. 

Terkait

Load more