Minggu, 31 Mei 2020

Baru Nikah Langsung Kerja, Zaskia Gotik: Sebenarnya Beban, Sedih

Zaskia Gotik tetap nggak bisa buka dan sahur bareng suami.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)
Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kini menyandang status sebagai istri, ada rasa berat hati yang dirasakan Zaskia Gotik ketika harus mengisi program acara buka puasa dan sahur selama bulan ramadan.

"Sebenarnya beban, sedih, baru nikah udah harus kerja, itu (acara) buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah udah ditinggal. Tapi beliau orangnya ngerti," kata Zaskia Gotik pada awak media, Sabtu (25/4/2020).

Zaskia Gotik mengaku sang suami, Sirajuddin Mahmud mendukung penuh pekerjaannya sebagai publik figur. Sebabnya, pelantun 'Satu Jam' itu berusaha sebaik mungkin menjalani perannya sebagai seorang istri.


"Alhamdulillah dia ngerti. Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia, jadi dibagilah (waktunya)," tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/@mozawahyu]
Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. [Instagram/@mozawahyu]

Zaskia Gotik juga bersyukur luar biasa atas pernikahannya. Menikah dengan Sirajuddin Mahmud disebut impiannya yang terwujud.

"Senang luar biasa makanya impian eneng tercapai Alhamdulillah, mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat eneng, mudah-mudahan doa eneng dijabah dengan dipertemukan sama dia alhamdulillah bersyukur sekali," jelasnya.

Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah sah menjadi suami istri dengan menikah siri pada 22 April 2020 di rumah orangtua Zaskia Gotik di Cikarang, Jawa Barat. 

Terkait

Load more