Jum'at, 29 Mei 2020

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud, Ini Kata Sahabat

Bebizie mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Zaskia Gotik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Zaskia Gotik nikah siri dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud. Sebagai sahabat Zaskia, Bebizie mendoakan yang terbaik untuk pernikahan tersebut.

"Ya alhamdulillah Gotik udah menemukan orang yang tepat buat dia dan semoga bahagia, langgeng, sakinah mawadah warohmah aja. Nggak akan ada lagi air mata dan perpisahan," kata Bebizie saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)

Soal Zaskia Gotik yang nikah diam-diam, Bebizie tak mau berkomentar. Ia juga mengaku belum dikenalkan sosok Sirajuddin Mahmud.

"Nggak kenal, karena emang (Gotik) kenalnya itu nggak lama pas (sebelum) corona. Jadi belum bisa, selama ini kan kita stay at home terus. Jadi tau dari sosial media aja dan dia juga bilang mau nikah, serius lah," ujarnya.


Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Meski begitu, Bebizie menyebut Zaskia memang sebelumnya mengaku ingin menikah setelah selesai pandemi Corona. Ingin segera berumah tangga adalah keinginan dari pemilik Goyang Itik itu. 

"Ya mungkin doanya dia dikabulkan udah ketemu sama yang menurut dia itu pas buat sandaran hatinya, buat imamnya dia, yang terbaik aja kita doain sebagai sahabat gitu," kata Bebizie.

Terkait

Load more