Selasa, 26 Mei 2020

Tak Ajak 3 Pedangdut Main Pass The Brush Challenge, Ini Kata Siti Badriah

Pass The Brush Challenge para penyanyi dangdut yang lagi disorot nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Siti Badriah [Sumarni/MataMata.com]
Siti Badriah [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Pass The Brush Challenge tengah meramaikan jagat media sosial. Tantangan ini menampilkan sekelompok orang yang seolah-olah melempar dan menerima brush makeup secara bergilir.

Sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air juga ikut melakukan tantangan ini. Uniknya, mereka tidak menggunakan brush untuk dioper, melainkan memakai mikrofon alias mic.

Penampilan before-after usai menerima mic pun seolah mereka seperti tampil untuk konser. Tadinya, mereka hanya memakai baju rumah dan tanpa makeup, lalu usai menerima mic, mereka bagai disulap untuk siap tampil di atas panggung.


Adapun mereka yang terlibat di dalamnya antara lain Siti Badriah, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Fitri Carlina, Jenita Janet, Tata Janeta, Lesty Kejora dan lain-lain. Dari unggahan Instagram Ayu Ting Ting, ide membuat challenge ini dicetuskan oleh Siti Badriah.

"Ceritanya kangen show hahahahahhaa jadi ikut lah hehehehee saik aje, idenye doi.... sibad cayang, bisa aje die," tulis Ayu Ting Ting.

Unggahan itu pun ramai komentar netizen. Tak sedikit yang menanyakan ke mana Dewi Perssik, Inul Daratista dan Zaskia Gotik. Sebab, hampir semua pedangdut Indonesia ikut di mic challenge itu kecuali tiga nama yang disebut.

Ayu Ting Ting main Pass The Brush Challenge (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting main Pass The Brush Challenge (Instagram/@aytingting1992_)

Menanggapi hal tersebut Siti Badriah membeberkan alasannya. Diakui Siti, dia telah mengajak ketiganya namun waktu belum bisa mempertemukan.

"Sebenernya diajak, mba Depe, mba Inul, teh Gotik aku ajak semuanya, aku WA satu-satu," kata Siti Badriah dalam tayangan Rumpi yang tayang pada Senin (20/4/2020).

Namun, sayang Inul Daratista telat merespon ajakan tersebut. Sementara Zaskia Gotik mengaku sedang sibuk.

"Kalau Depe aku lewat DM karena kita nggak punya nomer masing-masing. Mba Inul ngebales tapi setelah aku posting. Kalau Gotik memang dia nggak bisa, mungkin lagi sibuk," pungkasnya.

Tuh sudah dijelasin alasannya sama Siti Badriah tuh!

Terkait

Load more