Rabu, 03 Juni 2020

Dibilang Sepi Job di Masa Pandemi Corona, Dewi Perssik: Percuma Banyak Duit

Dewi Perssik marah-marah dituding kini sepi job dan membuat sensasi di sosial media.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tudingan demi tudingan dari sepi job hingga sengaja membuat sensasi di media sosial terdengar sampai telinga Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengatakan, dirinya tengah menerapkan sosial distancing seperti imbauan pemerintah untuk memutus rantai virus corona (Covid-19).

Sehingga dia lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Pernyataan itu guna menampik spekulasi sepi job.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Jadi kalau ada yang bilang sepi job, sepi job, saya yakin rezeki semua di tangan Allah, itu yang harus kalian pegang. Dan dengan saat ini yang terjadi di negara kita tercinta, saya sangat memfilter, memilih yang terbaik saya harus di tv mana, saya harus tampil di mana," kata Dewi Perssik di Instagram, Kamis (16/4/2020) malam.


"Jadi kalau misalkan sepi job kemudian cari sensasi di wabah corona itu mah goblok, itu enggak punya otak ya," sambung istri Angga Wijaya ini.

Bahkan ketika ia mendapatkan tawaran pekerjaan, perempuan 34 tahun ini tidak langsung menerima. Dewi Perssik harus memikirkan konsekuensi berada di luar rumah di tengah pandemi virus corona.

"Dan saat ini biar semua itu tahu saya suruh jadi juri aja atau menggantikan juri atau berhalangan saya mikir seribu kali. Saya pamit ke ibu saya yang melahirkan saya, bukan apa shay, biar saya itu bisa menjaga kesehatan saya dengan baik. Karena di saat kita bertemu dengan orang baru, atau bertemu dengan siapapun itu takut terkena virus," terang Dewi Perssik.

Di saat kondisi seperti sekarang ini, Dewi Perssik mencoba untuk tetap di rumah. Tak dapat dipungkiri tidak ada orang yang tak ingin duit, namun dia lebih mengutamakan keselamatan.

"Percuma banyak duit, siapa sih yang enggak mau duit, Dewi Perssik di undang ke sana ke sini bukan sepi job. Alhamdulillah saya mah enggak pernah sepi, karena saya enggak pernah makan uang sendiri, saya selalu berbagi supaya mereka itu menikmati kebahagian saya," tuturnya.

"Jadi kalau misalkan kita punya mulut harus hati-hati dijaga. Jadi seperti itu, hiburan shay jangan pusing. Jangan melihat sesuatu itu berlebihan, biar apa? Biar waras, biar awet muda, kayak siapa? Dewi Persiik," sambung Dewi Perssik.

Jadi itu alasannya ya guys kenapa Dewi Perssik jarang mau terima job. (Evi Ariska)

Terkait

Load more