Kamis, 28 Mei 2020

Banyak yang Menghujat Cimoy Montok, Dewi Perssik: Dia Punya Etika!

Dewi Perssik bela Cimoy Montok nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Cimoy Montok dan Dewi Perssik (Instagram/@realcimoynuraini)
Cimoy Montok dan Dewi Perssik (Instagram/@realcimoynuraini)

Matamata.com - Seleb TikTok Cimoy Montok memang kerap menuai kontroversi terkait penampilannya. Namun tidak demikian di mata pedangdut hits, Dewi Perssik.

Yup, sepertinya pedangdut yang akrab disapa Depe ini punya penilaian sendiri. Hal ini dia ketahui saat bertemu langsung dengan Cimoy.

Belum lama ini Depe memang mengundang Cimoy ke kediamannya. Mereka berdua membuat video TikTok bareng keponakan Dewi, Lebby Wilayati.

Dewi bilang pada unggahan terbarunya kalau dia juga sempat berpikiran negatif seperti orang-orang. Namun setelah bertemu langsung, Depe cukup memaklumi gerak-gerik Cimoy selama ini.


Dewi Perssik, Cimoy Montok dan Lebby Wilayati (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik, Cimoy Montok dan Lebby Wilayati (Instagram/@dewiperssikreal)

"Banyak yang ngehujat anak ini. Dibalik sikap dia yg seperti itu menyimpan rahasia yang menyedihkan, sebelumnya saya sempat berfikir negatif juga terhadap anak ini, karena saya paling benci sama anak muda yang tidak punya attitude atau etika. Saya memang tidak mengenal lama, tapi pertemuan semalam membuat saya cukup memaklumi sikap dan ucapan dia selama ini," tulis Dewi Perssik pada unggahannya kemarin (12/4/2020).

Dewi Perssik juga berpesan pada masyarakat yang menghujat Cimoy untuk tak melihat satu sisi saja. Hal ini menurutnya karena Cimoy cukup beretika.

"Banyak yg bilang dan bertanya...kok depe mau ngundang, kok ga takut turun pamor, atau kok ga takut dijadiin pansos, kok ga takut dihujat, kok gak takut di anj*** sih atau dia berbicara tidak pantas terhadap orang yang lebih tua ? Aku punya jawaban tersendiri terhadap anak ini, aku lebih liat ke positifnya daripada negatifnya, terkadang kita untuk menilai orang tidak bisa dilihat dari satu sisi saja, melainkan harus dari kedua sisi."

Cimoy Montok (Instagram/@dewiperssikreal)
Cimoy Montok (Instagram/@dewiperssikreal)

"Kesimpulannya adalah banyak sisi positif dari anak usia 15 tahun ini. Dan saya cukup menyentuh sisi positifnya utk merubah seseorang menjadi lbh baik dg hitungan sebuah proses. Dia ternyata punya etika.. tergantung bagaimana kita mentreat anak ini untuk bisa segan dengan seseorang atau yg lbh tua dan anak ini anak yg tau berterimakasih atau tau diri Semangat syg kayak lagu kamu santuy’in aja ya @realcimoynuraini," tutup Dewi Perssik.

Nggak heran banyak yang salut dengan sikap dan kedewasaan Dewi Perssik ini pada juniornya.

@mmadimurti: "Well said, Sis! @dewiperssikreal."

@mintulgemintul: "Dasarnya mami depe baik, siapapun orang yang ketemu mami depe juga segan, moy cimoy seneng kan lu ketemu idolakuuu."

@titin_andrianii: "Duhh terharu aku bacanya. Ini nih yang aku suka sama mami. Tetap baik ya mi. Tetap humble. Apapun yg mami bilang semua bener. Sehat slalu ya sayang."

Tuh, salut bener nih sama sikap Dewi Perssik.

Terkait

Load more