Jum'at, 05 Juni 2020

Usai Turun ke Jalan Beri Sembako, Via Vallen Bagikan 30 Juta Masker Gratis

Via Vallen memang idola banget nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Postingan terbaru pedangdut hits Via Vallen baru-baru ini bikin heboh. Pasalnya dia berencana membagikan 30 juta masker gratis pada masyarakat Indonesia. 

Via Vallen tampak menyanyikan lagu Gerakan Memakai Masker dalam video yang diunggahnya. Lagu itu didedikasikan olehnya memerangi virus corona atau COVID-19.

Di postingannya, Via menyebut untuk mendapatkan masker tersebut cukup dengan melakukan scan terhadap barcode dalam video tersebut.


Unggahan Via Vallen soal bagi-bagi 30 juta masker gratis [Instagram/@viavallen]
Unggahan Via Vallen soal bagi-bagi 30 juta masker gratis [Instagram/@viavallen]

"30 juta MASKER GRATIS buat seluruh masyarakat Indonesia bisa kalian dapetin melalui scan barcode yang ada di Video ini. Semoga bermanfaat," tulis Via Vallen.

Barcode itu akan berada di akhir video yang diunggah di akun YouTube Via Vallen. Pedangdut asal Jawa Timur ini pun berharap pemberian masker nanti bisa tepat sasaran.

"Nanti bakal masuk ke WhatsApp dan petunjuk yang kalian butuhin udh komplit ada di situ. Silahkan mencobaa dan jangan lupa bagikan video ini ke teman teman yang membutuhkan. Semogaa 30 juta Masker Gratis ini tepat sasaran," kata Via Vallen melalui akun YouTube pribadinya.

Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Via Vallen sebelumnya juga sempat menjadi sorotan usai turun langsung ke jalan untuk bagi-bagi sembako. Saat itu dia disebut berhati malaikat.

Aksi sosial Via Vallen bagi 30 juta masker gratis kali ini juga mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Mereka merasa tak salah mengidolakan seorang Via Vallen. [Sumarni]

Terkait

Load more