Kamis, 04 Juni 2020

Perkara Momongan, Inul Daratista Sempat Pernah Minta Cerai Adam Suseno

Inul Daratista merasa bersalah karena waktu itu tak bisa memberikan keturunan.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Inul Daratista blak-blakan mengatakan pernah minta cerai kepada Adam Suseno. Hal ini lantaran pedangdut itu merasa bersalah karena tak bisa memberikan keturunan. 

"Aku pernah minta Mas Adam cerai, pisah. Gara-garanya aku nggak percaya diri, nggak bisa kasih anak. Kamu bisa cari perempuan yang kasih kamu keturunan," kata Inul Daratista dalam vlognya di YouTube, Selasa (7/4/2020).

Kekhawatiran Inul Daratista makin terasa karena Adam Suseno merupakan anak satu-satunya di keluarga. Sehingga hadirnya sang buah hati menjadi hal yang dinantikan olehnya.

Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)
Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)

"Dia anak tunggal ngarep punya anak. Kalau nggak punya anak gimana?," pikir Inul kala itu.


Namun alih-alih menuruti perkataan Inul Daratista, Adam Suseno justru bertahan. Ia bahkan meyakini pedangdut asal Pasuruan itu untuk selalu bersama sampai maut memisahkan.

"Tapi jawabnya, kamu punya anak atau nggak aku tetap sama kamu. Itu jadi bunga buat aku," kata Inul.

Inul Daratista [Instagram]
Inul Daratista [Instagram]

Akhirnya, melalui proses bayi tabung, masalah untuk memperoleh anak bisa diselesaikan. Kehadiran Yusuf Ivander Damares menjadi penyempurna rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno.

"Ribut kecil pasti ada, tapi tidak sampai berlarut-larut. Kalaupun bisa mengatasi ego soal keturunan, kenapa nggak bisa meminimalisir masalah yang sekiranya salah paham," kata Adam menjelaskan.

Duh, setia banget nih Adam Suseno. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more