Minggu, 31 Mei 2020

Ngaku Mantan Pacar Kompol Fahrul Sudiana, Kepoin 5 Fakta Pedangdut Bebizie

Siapa sih sebenarnya pedangdut Bebizie ini?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Bebizie (Instagram/@bebizie)
Bebizie (Instagram/@bebizie)

Matamata.com - Di tengah kabar viral Kompol Fahrul Sudiana, polisi yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena menggelar pernikahan mewah di masa pandemi virus corona (Covid-19), muncul pedangdut Bebizie.

Pedangdut Bebizie tiba-tiba saja mengejutkan publik lewat pengakuannya pernah menjalin kasih dengan Kompol Fahrul Sudiana.

Berdasarkan penuturan Bebizie, jalinan kasihnya dengan Fahrul berlangsung beberapa tahun. Selama ini publik memang tak tahu tentang hubungan mereka.

"Aku pacaran sejak tahun 2017 dan putus akhir 2019. (Hubungan) kami nggak pernah dipublikasikan karena alasan pekerjaan," kata pedangdut 37 tahun ini saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020).


Siapa sebenarnya Bebizie? Berikut  informasi menarik tentang Bebizie seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Perjalanan karier

Bebizie [Instagram/bebizie]
Bebizie [Instagram/bebizie]

Bebizie memulai karier bermusik lewat penampilannya di kafe. Dengan begitu kemampuannya terasah di berbagai genre, meskipun kini ia fokus di bidang dangdut.

Bebizie akhirnya masuk label musik dan merilis single debutnya, Nyamuk Malam pada 2013. Sejak saat itu ia mengusung Goyangan Nyamuk.

Setidaknya penyanyi bernama asli Sari Sri Mulyati ini sudah menelurkan tiga lagu. Diantaranya Duda Perjaka (2013) dan Jangan Bilang Sayang (2015).

Selain menyanyi, Bebizie juga mencicipi dunia akting. Tercatat ia pernah membintangi FTV tahun 2016.

2. Mantan menantu Mpok Atiek

Bebizie [Ismail/Suara.com]
Bebizie [Ismail/Suara.com]

Sebelum menjalin kasih dengan Kompol Fahrul, Bebizie sudah berstatus janda. Mantan suaminya, Erik ternyata adalah putra komedian Mpok Atiek. Dari hasil pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga anak.

Walaupun Bebizie sudah bercerai, namun Mpok Atiek tetap menaruh perhatian pada sang mantan menantu. Buktinya, foto-foto kebersamaan pelantun Jangan Bilang Sayang ini bersama putra putrinya kerap mendapat like dari Mpok Atiek.

3. Pernah protes menteri

Bebizie bersama masyarakat melakukan unjuk rasa menuntut permintaan maaf Menteri Yasonna Laoly, Rabu (22/1/2020). [Ismail/Suara.com]
Bebizie bersama masyarakat melakukan unjuk rasa menuntut permintaan maaf Menteri Yasonna Laoly, Rabu (22/1/2020). [Ismail/Suara.com]

Bebizie juga tak ragu menyuarakan pendapat. Termasuk saat ia tak terima kala Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menyebut Tanjung Priok sebagai sarang preman dan kemiskinan.

Sebagai seseorang yang lahir di Tanjung Priok, warga di sana merasa tak seperti yang disebut sang menteri. Salah satunya ibu Bebizie yang berjualan nasi uduk demi mendapatkan rezeki halal menghidupi keluarga.

"Besok saya bawakan nasi uduk asli Warakas. Biar bapak tau bagaimana enaknya hasil keringat kami mencari uang dengan cara halal dan bukan jadi preman," tulisnya di Instagram pada Januari 2020 ini.

4. Tak ragu tampilkan pose seksi

Bebizie (Instagram/@bebizie)
Bebizie (Instagram/@bebizie)

Selain sebagai penyanyi dangdut, Bebizie juga dikenal sebagai artis yang tak ragu menunjukkan kemolekan tubuh di Instagram.

Lihat saja saat Bebizie berpose di samping kolam renang saat ia berada di pulau Bali. Pemilik Goyang Nyamuk ini menunjukkan punggung indahnya.

"Dulu janji kasih berlian taunya kasih cucian. Katanya mau kasih emas, sekarang malahan kaya mas mas ga jelas. Dulu katanya mau isi hatiku yang kosong taunya cuma omong kosong," curhat Bebizie pada Februari silam.

5. Hobi traveling

Gaya liburan Bebizie. (instagram.com/bebizie)
Gaya liburan Bebizie. (instagram.com/bebizie)

Jika dipantau dari Instagram Bebizie, sang pedangdut memiliki hobi traveling. Berbagai destinasi wisata pernah dikunjunginya.

"Happy," tulis Bebizie berpose di depan ikon Inggris, Tower Bridge dan diunggah pada Agustus 2018.

Terkait

Load more