Rabu, 03 Juni 2020

Tiba-tiba Ambruk, Via Vallen Jalani Tes Virus Corona

Ada apa nih dengan Via Vallen?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut hits Via Vallen. Via mendadak harus dilarikan ke rumah sakit karena pusing hingga jatuh nyaris pingsan.

Hal ini diungkapkan Via di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Via menjelaskan kronologinya hingga dia harus pergi ke dokter.

Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

"Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster. Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yang ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan)," tulis Via Vallen sembari memposting gambar langit biru dan pohon yang berputar-putar.

Tak lama Via Vallen dilarikan ke rumah sakit karena dia nggak pernah ngalamin gejala ini sebelumnya. Dokter mendiagnosanya vertigo.


"Aku ga mual, pandangan ga kabur, ga ada remang2 itemm ga apaa, tapi aku langsung keringet dingin. Aku bingung karena ga pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo," lanjut Via.

Via Vallen  (Instagram/@viavallen)
Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Namun karena virus corona sedang mewabah, Via sekalian diminta ambil darah untuk tes di lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal.

"Tapi karena pandemi corona ini, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal," ungkap Via. 

Via tak lupa bertanya pada penggemarnya yang mengalami sakit serupa dan minta saran penyembuhan. Reaksi netizen pun beragam.

@haedario: "Dipakai wudhu terus baca ayat kursi 3x sambil dipijat ringan di kepala ya kak via dan doa. Insyallah."

@dewiendang10: "Caranya jangan mikir terlalu berat mbak, karena saya punya vertigo kumat kalau bnyak pikiran sama kelelahan."

@dessietuch: "Aku juga punya kok kak.. biasanya sih kambuhnya pas kurang istirahat aja.."

Duh, cepet sembuh ya Via Vallen!

Terkait

Load more