Kamis, 04 Juni 2020

Disindir TikTok-an Tak Empati Pasien Corona, Inul Daratista Skakmat Netizen

Begini jawaban menohok Inul Daratista langsung dibela netizen lain.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Selama work from home (WFH), Inul Daratista terlihat sering mengunggah video TikTok di akun Instagram pribadinya, @inul.d.

Seperti videonya satu ini yang menunjukkan Inul memperagakan suara Mamah Dedeh.

Dengan penampilan sederhana, rambut dikucir dua dan mengenakan daster tali tipis, TikTok itu membahas soal cara memikat suami.

"Cara memikat suami. Abang mau ibadah apa ga sambil buka daster tinggi2 wakakakakk," tulis Inul Daratista, Kamis (19/3/2020).


Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)
Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram @inul.d)

Sayangnya ada saja netizen yang tak suka dengan Inul hingga meninggalkan komentar bernada tak menyenangkan.

Menurut netizen itu, istri Adam Suseno ini kurang empati dengan orang-orang yang sedang sakit karena virus corona. Bahkan ia menuding Inul centil.

"Jeng Nul jangan lebay ah gayanya orang2 banyak yg sedih mikirin sakit Krn corona ini hura2 kecentilan mikir dong ah," komentar netizen itu.

Tak tinggal diam, Inul pun membalas komentar miring itu.

Tampak santai tapi menohok, ini membuat netizen tersebut pasti terdiam.

Dengan banyak meninggalkan emojo tertawa terbahak, Inul mengungkapkan kalau apa yang dilakukannya sebagai upaya untuk menghibur followernya yang mungkin juga sedang di rumah aja.

"Lagi susah saya hibur kok situ ngelarang. Kalau nggak mau dihibur nggak usah komen mba, terus aku juga akan ikut sedih berlarut2 gitu ?? Aduuuuh aku nggak mau mati muda gila karena sedih. Santaiiiiii," ungkap pemilik goyang ngebor ini.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Balasan Inul Daratista ini rupanya disambut baik oleh penggemarnya. Bahkan mereka menyuruh Inul untuk terus membuat video TikTok yang lebih kocak lagi.

"Bunda bikin yang banyak buat hiburan kita yang borring di rumah terus," pinta netizen lain.

"Teruskan bunda inul. video-video seperti ini emang aq tunggu tiap hari. menghibur...," imbuh lainnya.

Gimana kalau menurut kamu, video TikTok Inul Daratista menghibur nggak nih?

Terkait

Load more