Jum'at, 29 Mei 2020

Virus Corona Merebak, Konser Ayu Ting Ting Ditunda

Konser Ayu Ting Ting yang awalnya akan diadakan pada 28 Maret 2020 ditunda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Konser Ayu Ting Ting bertajuk "10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan" yang awalnya bakal digelar pada 28 Maret 2020 ditunda. Alasan penundaan konser pedangdut tersebut adalah karena penyebaran virus corona atau Covid-19 yang makin meningkat di Indonesia. 

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting "Karya, Mimpi dan Harapan" yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan," tulis Happen Inc selaku promotor konser tersebut di Instagram, Senin (16/3/2020).

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan keselamatan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak lain yang terlibat dalam konser tersebut. Ditambah, promotor juga telah menerima surat yang diterbitkan Pemprov DKI Jakarta.


"Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali," lanjut pengumuman tersebut.

Bagi penonton yang mau menukar uang pembelian tiket bisa langsung menghubungi call center ticketing partner acara tersebut. 

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Ruben Onsu sebelumnya mewakili promotor pernah memastikan jika konser tersebut akan tetap digelar meski corona merebak. Promotor bakal menyiapkan tim medis di area venue untuk memerika para penonton di pintu masuk sebagai antisipasi. 

Namun kekinian konser yang juga bakal dimeriahkan sejumlah artis kenamaan seperti Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, dan Betrand Peto itu sudah dikonfirmasi ditunda. [Yazir Farouk]

Terkait

Load more