Minggu, 23 Februari 2020

Lagi di Jepang saat Virus Corona Mewabah, Via Vallen Akui Sulit Cari Masker

Via Vallen mengaku kesulitan mencari masker di Jepang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Ketika virus corona mewabah, Via Vallen tengah berada di Jepang. Ia pun mengaku kesulitan mencari masker di Jepang.

Via Vallen membagikan Instastory saat ia mencari masker di Jepang.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Kendati masker sudah di tangan, Via Vallen mengaku sempat kesulitan karena masker sangat langka.

"Di mana-mana maskernya Sold Out!" tulis Via Vallen di keterangan video Instastory.


"Ini masker baunya kayak rumah sakit, tapi emang di sini masker udah langka banget, ini juga untung-untungan nemu meskipun satu biji doang," ujar Via Vallen dalam video.

Via Vallen Kesulitan Cari Masker di Jepang. Tangkapan layar (instagram.com/viavallen)
Via Vallen Kesulitan Cari Masker di Jepang. Tangkapan layar (instagram.com/viavallen)

Sebelum Via Vallen, ada pula aktris cantik Chika Jessica yang juga berada di Jepang saat virus corona mewabah.

Beberapa netizen mengomentari unggahan Chika Jessica saat di Jepang.

"Ini kenapa masih pada travelling ke luar negeri sih? Pada tahu nggak ya selain Wuhan, di Jepang juga ada yang positif kena virus Corona? Kenapa pada santuy banget sih? Kasian loh orang-orang yang benar-benar jaga kesehatan, apalagi yang punya anak-anak kalau sampai jadi korban virus Corona. Kita nggak pernah tahu ya, tapi kenapa nggak antisipasi sih? Heran banget," tulis netizen.

Sementara itu, menurut laman Nippon.com, jumlah kasus virus Corona di Jepang sendiri sekarang sudah mencapai angka 17 orang dengan 3 orang baru-baru ini dinyatakan positif. [Dany Garjito]

Terkait

Load more