Senin, 24 Februari 2020

Penyakit Kawasaki Anak Disebabkan Suntik Putih, Selvi Kitty: Salah Banget

Selvi Kitty mengatakan bahwa penyebab penyakit anaknya belum diketahui.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Selvi Kitty [Matamata.com/Yuliani]
Selvi Kitty [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Selvi Kitty membantah jika putranya, Abizard Kavin Suseno yang divonis menderita penyakit kawasaki merupakan akibat dari suntik putih.

"Itu salah banget, apalagi karena infus whitening, orang dokter aja bilang belum diketahui penyebabnya," kata Selvi Kitty di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Tapi Selvi Kitty tidak memungkiri kalau sempat khawatir jika perawatan kecantikan suntik putih akan berdampak pada buah hatinya. Namun dia merasa tidak menyebutkan penyebab penyakit kawasaki itu karena suntik putih.


"Penyebabnya belum diketahui. Nggak kaya kemarin disebabkan infus dan kecantikan, itu asumsi aku kekhawatiran seorang ibu aja, takutnya ada carian ke jantung masuk jadi aku mikir aneh-aneh," ungkapnya.

Selvi Kitty bersama suami dan anaknya. [Instagram]
Selvi Kitty bersama suami dan anaknya. [Instagram]

Tak hanya itu, perempuan 26 ini tahun ini juga menampik adanya kabar penyakit kawasaki dapat menular. Dia memastikan penyakit tersebut tidak akan menular.

"Nggak dan berita yang bilang kawasaki menular itu salah juga ya, kawasaki itu nggak menular. Terus bukan virus juga karena belum diketahui penyebabnya dan artikel yang kalau kawasaki genetik juga salah deh," tutur Selvi Kitty.

Diketahui sebelumnya, buah hati pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno, yakni Abizard Kavin Suseno sempat menjalani perawatan karena terserang penyakit kawasaki. Kini keadaan putra semata wayangnya itu kian membaik dan sudah berada di rumah. (Evi Ariska)

Terkait

Load more