Senin, 24 Februari 2020

Kondisi Membaik, Anak Selvi Kitty Masih Harus Konsumsi Obat Pengencer Darah

Selvi Kitty mengatakan bahwa anaknya kini sudah kembali aktif lagi.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Selvi Kitty (Suara.com/Sumarni)
Selvi Kitty (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Selvi Kitty mengungkapkan keadaan putranya, Abizard Kavin Suseno yang mengidap penyakit langka, sindrom Kawasaki. Putra kecilnya itu kini sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah makannya sudah bagus malah dari rumah sakit itu sudah berisi ya. Memang sempat turun alhamdulillah makannya jadi bagus," kata Selvi Kitty, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Kendati begitu, putranya yang masih berusia 11 bulan itu masih diwajibkan mengkonsumsi obat dari dokter. Abizard Kavin Suseno harus  melakukan check-up rutin.


"Abizard sudah mulai aktif lagi, cuma tetap minum obat pengencer darah dan aku juga enggak tahu Abizard sampai kapan harus konsumsi pengencer darah itu. Tanggal 25 (Februari) balik kontrol lagi," ungkap istri Rangga Ilham Suseno ini.

Kini buah hatinya itu sudah berada di rumah bersamanya. Layaknya seorang ibu, Selvi Kitty berusaha memberikan perhatian lebih untuk sang anak. Dia bahkan membatasi pekerjaan untuk sementara waktu.

"Perhatian khusus sih sebenarnya normal aja, kayak lebih banyak menghabiskan waktu aja sama Abizard. Sekarang lebih mengurangi kegiatan di luar, jadi lebih baik di rumah sebelum dokter bilang boleh keluar, boleh main," tutur Selvi Kitty.

Selvi Kitty bersama suami dan anaknya. [Instagram]
Selvi Kitty bersama suami dan anaknya. [Instagram]

Putra pertama pedangdut Selvi Kitty, Abizard Kavin Suseno, tengah menderita demam kawasaki. Kepada Feni Rose dalam acara talkshow yang ditayangkan pada Jumat (31/1/2020) lalu, Selvi menceritakan kondisi buah hatinya itu.

"Iya kena demam kawasaki namanya. Bingung, pertama baru tahu penyakit kawasaki. Ternyata virus baru dan menyerang anak laki-laki di bawah lima tahun. Dokter juga belum tahu (penyebabnya)," ujar Selvi Kitty. (Evi Ariska)

Terkait

Load more