Kamis, 20 Februari 2020

Inul Daratista Tawarkan Urus Anak Nikita Mirzani, Netizen Ramai Mendukung

Usai dijemput paksa polisi, Nikita Mirzani curhat pilu di Instagram yang mendapat tanggapan Inul Daratista.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Aktris cantik Nikita Mirzani langsung curhat panjang lebar di Instagram usai dijemput paksa polisi terkait kasus KDRT pada Jumat (31/1/2020) dini hari. 

Niki -- demikian sapaan akrab Nikita Mirzani -- dalam unggahannya, berjanji akan terus berjuang mendapatkan keadilan untuk anak-anaknya dalam keadaan apapun. Curhat Nikita ini bikin netizen, termasuk rekan-rekan artis terbawa perasaan.

Salah satu rekan artis yang berkomentar adalah pedangdut Inul Daratista. Di situ, dia menawarkan Nikita Mirzani untuk menitipkan anak-anak kepadanya.


"Sayang sayanggkuu, nek nyai sibok titipin aja nih anak-anak ke rumah biar aku yang jagain," demikian kata Inul.

Netizen kemudian menduga jika Inul Daratista tak tahu jika Nikita Mirzani dijemput paksa polisi.

"@inul.d nyai di kantor polisi bundaaaa," beri tahu akun bicaraseenaknyasaja.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sementara, netizen lain setuju jika Nikita Mirzani menitip anak-anaknya pada Inul selama menjalani proses hukum. Sebab mereka yakin Inul adalah orang yang tepat.

"@inul.d iya setuju titip aja @nikitamirzanimawardi_17 beliau orang yang baik," komentar diamante_lux.

"@inul.d buda Inul baik banget nyai yang sbar ada Allah yang Maha Penyayang dan Maha tau," timpal widaw467.

"@inul.d bunda inul mah emang baik, bang ipul aja bilang, seminggu 2 kali passti kirim makanan n tu pun nggak sedikit..selalu banyakk. Sehat-sehat terus, rejeki nya makin dikasih banyak sama Allah..amin," komentar dien_sira.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani dijemput paksa polisi untuk diserahkan ke kejaksaan mengingat berkas perkaranya sudah lengkap atau P21.

Setelah dijemput paksa, Nikita Mirzani menginap di Polres Jakarta Selatan. Pagi ini, penyidik baru akan menyerahkan Nikita Mirzani ke kejaksaan. [Yazir Farouk]

Terkait

Load more