Kamis, 27 Februari 2020

Terkuak! Jenita Janet Gugat Cerai Suami Gara-Gara Harley Davidson

Sidang cerai pedangdut cantik Jenita Janet kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sidang cerai pedangdut cantik Jenita Janet dengan Alief Hedy Nurmaulid kembali digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (21/1/2020). Dalam sidang terungkap fakta soal penyebab perceraian Janet dan Alief.

Hal itu disampaikan pengacara Alief, Marloncius Sihaloho di dalam sidang. Menurut Marloncius, penyebab Jenita Janet menggugat cerai Alief karena sang suami membeli motor gede alis moge dengan merek Harley Davidson dengan kapasitas 1.000 cc.

"Kalau kami membaca gugatannya, salah satunya dasar mbak Jenita Janet menggugat mas Alief, dikarenakan mas Alief membeli motor Harley Davidson 1.000 cc. Jadi menurut kami dasarnya belum kuat ya," kata Marloncius Sihaholo usai sidang.


Tidak hanya itu, tim kuasa hukum Alief juga menepis ihwal dalil Jenita Janet mengenai kepergian kliennya dari rumah.

Jenita Janet
Jenita Janet dan suami, Alief.

"Kami menyangkal beberapa dalil-dalil yang ada dalam gugatan Mbak Jenita Janet, salah satunya ya perihal meninggalkan rumah. Di sini mas Alief itu baru pergi meninggalkan rumah satu bulan 14 hari dari tanggal gugatan Mbak Jenita Janet," jelas Marloncius.

Dalam sidang kali ini, baik Jenita Janet maupun Alief sama-sama tak menghadiri sidang. Kedua prinsipal diwakili pengacara masing-masing. Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan pekan depan, Selasa (28/1/2020), dengan agenda jawaban replik dari Jenita Janet. [Ismail]

Terkait

Load more