Jum'at, 28 Februari 2020

Diledek Tante Kumis Lele, Iis Dahlia Sebut Netizen Hantu!

Iis Dahlia uji mentalnya dengan cara tak matikan kolom komentar dan membalas nyinyir netizen.

Madinah
cloud_download Baca offline
Iis Dahlia (MataMata.com/Evi Ariska)
Iis Dahlia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Iis Dahlia boleh dibilang salah satu selebritis yang paling sering kena nyinyir netizen. Paling baru, penyanyi dangdut berkumis ini diserang gara-gara bandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono yang seorang pilot dengan sopir ojek online.

Soal ini, ibunda artis remaja Devano ini ogah ambil pusing. Pernyataan ini disampaikan Iis Dahlia kepada Melaney Ricardo di channel YouTube-nya.

Di situ, Iis Dahlia awalnya tanggapi soal nyinyir netizen yang sering meledeknya dengan Tante Kumis. Maklum, Iis memang dikenal memiliki kumis tipis.


"Bodo amat. Ada yang bilang lele lo, sombong lo. Netizen mah macem-macem. Mereka nggak kenal aku. Kamu (ke Melaney Ricardo) kan kenal aku.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]
Penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]

Jadi yang bisa menilai siapa Iis Dahlia yang sesungguhnya itu Iis Dahlia dan temen-temen deketnya, orang-orang yang kenal. kalau nggak kenal biarin aja," tutur iis Dahlia kalem.

Malah, meski dibombardir komen nyinyir, Iis Dahlia sengaja tak matikan kolom komentar di media sosialnya.

"Capek Bow kalo mikirin netizen. Nggak ada habisnya karena dia juga nggak kenal. Jadi buat apa, gue mah ketawa-ketawa aja.

Melaney Ricardo dan penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]
Melaney Ricardo dan penyanyi dangdut Iis Dahlia. [capture YouTube]

Ada yang sarankan matiin komen, justru Iis Dahlia nggak pernah matiin komen. Bahkan dia sengaja membaca komen-komen nyinyir soal dirinya di kolom komentar.

Kalo mau cek mental lo sekuat apa, ada apa pun lo baca. Sometime kalo gue kesel gue jawab, tapi nggak sampai marah," ujarnya lagi.

Terakhir, Iis menyebut netizen mirip hantu yang tak perlu ditanggapi.

"Kayak ngeladenin hantu nggak ada ujungnya, ngeladenin orang yang nggak kenal buat apa. Selebriti itu harus kuat mental," ujar Iis Dahlia lagi.

 

Terkait

Load more